Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Padang timur Polresta Padang himbau orang tua untuk awasi pergaulan anak. Aipda Riko : Jangan sampai salah pergaulan

Menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif adalah salah satu tujuan dari personil Bhabinkamtibmas. Agar potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Padang timur Polresta Padang melalui Bhabinkamtibmasnya tiada henti untuk menjalin silahturahmi dengan warga masyarakatnya.

Dengan selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat tentunya dapat mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Hal tersebutlah yang selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan andalas Kecamatan pasang timur Aipda Riko Zarman, yang keseharianya selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Dikatakan Putra, dengan hadirnya Kepolisian ditengah masyarakat, permasalahan apapun yang terjadi dalam masyarakat lebih cepat untuk diketahui, Sabtu (21/1/2023).

Ditempat terpisah Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K.M.Si melalui Kapolsek Padang timur Kompol Afrides Roema S.H, mengatakan dengan kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Hadirnya sosok Kepolisian ditengah-tengah masyarakat dapat menjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri yang tentunya memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” jelas Afrides.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tersebut menemui warga masyarakat secara door to door untuk meningkatkan silahturahmi.

”Situasi penghujan saat sekarang, diharapkan agar selalu meningkatkan kewaspadaan“. ujar Riko

Ditambahkanya, untuk mengantisipasi tindak pidana yang terjadi, Putra memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Aksi tawuran remaja yang belakangan ini kerap terjadi juga tidak luput dari perhatian Bhabinkamtibmas tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban itu juga mengingatkan para orang tua untuk selalu memperhatikan serta memgawasi anak mereka.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.