Press "Enter" to skip to content

Secara “door to door’, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Kilangan Polresta Padang ini sampaikan pesan kamtibmas

Padang-Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan, Aiptu Yoza Adrianus menyambangi warga masyarakat secara door to door, Senin (31/1)

Kegiatan sambang ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Disisi lain juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga. Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan, agar masyarakat selalu waspada.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana serta parea orang tua untuk selalu memperhatikan pergaulan anaknya.

“Para orang tua sekalian selalu perhatikan pergaulan anak, jangan samapai anak kita salah pergaulan, terjerumus narkoba, balapan liar, tawuran dan kenakalan remaja lainya” ajak Yoza

Tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian, tambahnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.