Press "Enter" to skip to content

Tampung keluhan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Padang timur Polresta Padang sambangi masyarakat dalam giat Jumat Curhat

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Padang timur Polresta Padang, Aipda Donrizal menggelar giat “Jumat Curhat” kepada warga binaanya yang berada di Kawasan Kelurahan Jati Kecamatan Padang timur Kota Padang, Jumat (24/03/2023).

Dengan langsung mendatangi masyarakat, dengan suasana yang santai Aipda Donrizal mengajak masyarkat untuk berbincang sebagai menjalin silahturahmi.

Personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat itu mendengar semua curhatan dan keluhan masyarakat, seperti halnya tentang kinerja Kepolisian khususnya Polresta Padang baik dari pelayanan SIM, SKCK dan lainya.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Padang Timur Kompol Afrides Roema, S.H menuturkan, semua ini adalah salah satu bentuk trobosan pimpinan Polri dalam rangka melayani warga masyarakat agar apa yang di rasakan dan diinginkan warga masyarakat terhadap kinerja Polri dapat terserap untuk dijadikan referensi dalam tugas melayani masyarakat khususnya di Kota Padang
Jum’at Curhat ini juga sebagai sarana untuk menampung keluhan dan masukan warga masyarakat yang memerlukan bantuan hukum maupun mencari solusi dalam pelaksanaan tugas kepolisian dalam melayani setiap keluhan yang terjadi dilingkungan masyarakat.

Salah masyarakat Kelurahan Jati Kecamatan Padang timur Kota Padang sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dengan adanya program ini masyarakat dapat bertanya secara langsung tentang keluhanya.

“Harapannya dengan terlaksanakannya kegiatan tersebut dapat membuat situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Padang timur menjadi lebih kondusif” Ujar Afrides Roema

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.