Press "Enter" to skip to content

AKSI UNJUK RASA BERJALAN AMAN DAN DAMAI

Kamis (08/01/2020) pukul 08.30 Wib Polresta Padang  mengamankan aksi unjuk rasa yang menamakan dari Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan dikantor Pengadilan Negeri Padang

Kabagops Kompol Alwi Haskar,SH.MM langsung turun ke lapangan untuk mengamanankan jalanya aksi tersebut serta didampingi oleh Kasat Binmas Kompol Darto, Kasat Sabhara AKP Sayuti Bay, S.H, dan Kapolsek Padang utara AKP Afrino, S.H. Sebelum Massa berorasi, Pihak dari Polresta Padang memberikan himbauan kepada peserta aksi agar dalam menyampaikan Orasi dan aksinya secara baik dan damai. “Kami Pihak Kepolisian siap mengamanakan kegiatan Aksi ini dengan aman , lancar dan terkendali” Ujarnya. Setelah peserta aksi mendengarkan himbauan tersebut massa langsung melakukan orasi serta menyampaikan aspirasinya tentang lingkungan hidup.

Setelah puas berorasi dan menyampaikan aspirasi, pukul 11.30 Wib massa langsung membubarkan diri serta mengucapkan terima kasih kepada Polresta Padang yang telah mengawal dan mengamankan jalanya aksi tersebut.

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT, LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.