Press "Enter" to skip to content

“LAUNCHING PILKADA 2020 YANG BERINTEGRITAS” BERJALAN DENGAN AMAN

Minggu (12/01/2020) pukul 06.30 Wib bertempat di GOR H. Agus Salim Padang, Polresta Padang melakukan Kegiatan Pengamanan Launching Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Sumbar. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabagops Polresta Padang Kompol Alwi Haskar, S.H.M.M.
Sesampainya dilokasi Personil Polresta Padang langsung melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan. Kasat Binmas Polresta Padang Kompol Darto Langsung membagi plotingan personil dilokasi. Kegiatan ini diawali dengan senam bersama dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Launching Pemilihan Gubernur Sumbar Wakil Gubernur 2020 yang berintegritas yang sebelumnya ditandai dengan penabuhan gendang sebagai simbolis pembukaan acara oleh Komisioner KPU RI Pramono Ubaid, Wagub Sumbar Nasrul Abit, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto dan Ketua KPU Sumbar Amnasmen.

Turut hadir pada kegiatan ini yaitu :
Dir Sabhara Polda Sumbar Kombespol Tapianto Eko Atmojo
Dansat Brimob Polda Sumbar Kombespol Joni Afrizal Syarifudin,S.I.K,SH.MH
Wakapolresta Padang AKBP Haris Hadis , S.I.K
Wakil Ketua DPRD Suwirpen Suib
Ketua Bawaslu Sumbar Surya Efetrimen
Kepala SKPD Provinsi Sumbar.

‘’Kami dari pihak Kepolisian akan selalu siap mangamankan jalanya penyelenggaraan Pilkada di Sumbar’’ Ujar Wakapolda Sumbar pada kesempatan acara tersebut.

Tampak selama kegiatan berlangsung masyarakat yang hadir begitu antusias dan menikmati karena acara launching tersebut dikemas dalam bentuk hiburan. Dan tak lupa dari pihak KPU selaku Panitia acara mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian khususnya Polresta Padang yang hadir untuk mengamankan jalanya acara.

‘’POLRESTA PADANG, LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI’’

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.