Press "Enter" to skip to content

Berpura – pura sebagai pengunjung Rumah sakit, Aksi “RS” dan “RA” terekam kamera CCTV

Dengan modus berpura-pura sebagai pengunjung Rumah sakit.Tersangka selalu mengincar pasien yang sudah terlelap, Kedua tersangka “RS” (28) dan “RA” (32) warga Kel. Alang lawas ini mulai melancarkan aksinya. Dalam beraksi, tersangka berbagi tugas. Salah satu dari tersangka masuk ke dalam ruangan pasien untuk menggasak barang-barang berharga milik korban. Sementara rekanya mengamati keadaan situasi. Setelah mendapati barang incaranya, mereka langsung kabur mengambil langkah seribu. Namun nahas, Kamis(6/02/2020) aksi mereka terpantau dari rekaman CCTV di salah satu Rumah sakit swasta tersebut. Mereka langsung diamankan oleh pihak security. Beruntung Polisi langsung datang untuk mengamankan kedua tersangka dari amukan masa yang sudah geram melihat ulahnya.
Dari keterangan yang didapat, “RS” mengakui telah 2 kali melakukan aksinya tersebut. 1 (satu) buah hp, Tas dan sepeda motor disita petugas sebagai barang bukti. Untuk penyidikan lebih lanjut tersangka telah digiring ke Mapolsek Koto tengah.
” Kami menghimabau kepada para pengunjung Rumah sakit agar selalu waspada, simpan barang – barang berharga anda di tempat yang aman” Imbuh Kapolsek Koto Tangah Kompol Richo Fernanda, S.H.,S.I.K.

Baca juga : https://padang.sumbar.polri.go.id/2020/02/05/lagi-asik-nongkrong-as-23-di-giring-polisi/(opens in a new tab)

sepeda motor yang digunakan tsk
BB hasil kejahatan Tsk

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.