Press "Enter" to skip to content

Wakapolri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono, M. Si berikan Kuliah Umum depan ratusan Mahasiswa

Dengan tema “Persatuan bangsa untuk Indonesia maju” Jumat (14/2/2020) Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si memberikan kuliah Umum di Kampus Unand. Kuliah umum tersebut dihadiri Ratusan Mahasiswa. Sebagai warga negara Indonesia kita harus bangga karena Bangsa kita ini adalah bangsa yang besar yang terdiri dari berbagai suku, budaya dan bahasa, isi dari saah satu materinya.Orang nomor 2 di Plat Tribrata tersebut  menambahkan : sebagai generasi penerus bangsa mahasiswa mestinya harus memahami makna dari persatuan dan kesatuan yang telah terbangun selama ini. Karena di zaman era saat serkarang tugas kita sangat berat. Maka dari itu mahasiswa sebagai generasi muda penerus bangsa harus siap mengahadapi setiap kompetisi dalam menghadapi perkembangan ilmu pengetahuan serta teknologi yang akan datang.

Mari kita bersama – sama untuk menjaga keutuhan NKRI, pahami arti Persatuan dan Kesatuan ujar Jenderal Bintang 3 tersebut. Diiringi tepuk tangan yang riuh

Baca juga : whttps://padang.sumbar.polri.go.id/2020/02/13/polsek-padang-utara-berikan-himbauan-kamtibmas-tentang-maraknya-aksi-curanmor-di-kampus-dan-sekolah/(opens in a new tab)

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.