Press "Enter" to skip to content

Sukses berusaha salad buah, Bripda Vanny tetap prioritaskan tugasnya sebagai seorang Polisi

Kesuksesan yang diraih Bripda Vanny memang masih seumur jagung. Namun kegigihanya serta pandai mengatur waktu ternyata menjadi inspirasi bagi rekanya. Polwan cantik asal Polresta Padang ini tengah bergelut dengan usaha sampinganya. Disela kesibukan rutinitas sebagai staf pelayanan SKCK, ia sangat lihai dalam mengatur waktu. Di akhir jam dinasnya Vanny memanfaatkanya untuk menjalankan bisnis sampingan tersebut.

Berawal dari sebuah keisengan, lama kelamaan ia malah tertarik menjadikan sebuah usaha. Salad buah merupakan Makan sehat yang terdiri dari kumpulan buah segar yang banyak digemari oleh masyarakat sebagai pilihan menu diet.

Bekerja sampingan sebagai seorang wirausaha, saat sekarang Vany telah mempunyai 2 orang karyawan untuk membantu usahanya tersebut.

Ia menuturkan selama ini ia mengambil referensi dari internet. Dari kisah yang dikutip, Vanny menjelaskan bahwa usaha salad yang tengah ia lakoni tersebut tidak langsung berbuah manis seperti saat sekarang, semua butuh proses dan ketekunan imbuhnya.

Dengan keadaan saat sekarang, ia berjanji akan tetap memprioritaskan profesinya sebagai seorang Polisi. Ia akan bekerja sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, karna itu adalah sebuah kebangganya dan keluarga. Selama tidak mengganggu jam dinas dan melanggar Perkap no 9 tahun 2017, saya akan tetap berusaha menjalankan bisnis salad buah ini pungkasnya.

Vanny :  Dulu sempat bingung dalam membagi waktu, tapi sekarang alhamdulilah saya sudah ada yang bantu.

Baca juga : “Cerita Motivasi hidup”

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.