Press "Enter" to skip to content

Kapolresta Padang sambut Tim Puslitbang Mabes Polri untuk melakukan penelitian

Senin (02/03/2020) Polresta Padang menerima Kunjungan tamu dari Mabes Polri. Tim penelitian supervisi Puslitbang Polri itu berkunjung sekira jam 09.30 Wib yang bertempat di gedung Patria tama Polresta Padang. Kunjungan tersebut langsung disambut oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K.,M.Si. Tim yang berjumlahkan sebanyak 3 (tiga) orang tersebut terdiri dari Kombes Pol Arvin Raslin, S.H. yang sebagai ketua rombongan dan 2 (dua) orang anggota pembina Dr. Herlina J.R. Seragih dan AKBP Maryunani. Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolresta Padang AKBP Haris Hadis, S.I.K., Para pejabat utama Polresta Padang dan personil yang terlibat.

Maksud dan tujuan kedatangan dari tim Puslitbang tersebut adalah untuk melakukan penelitian implementasi penanganan dan pembinaan Sumber daya Polri yang bermasalah di kesatuan wilayah Polresta Padang. Pada kesempatan itu Kombespol Arvin Raslin, S.H. berujar bahwa penelitian ini hanya untuk mencari data serta masukan, saran dan usul terkait dengan implemantasi pembinaan personil yang pernah terlibat masalah atau pelanggaran disiplin, kode etik maupun pidana. Sehingga SDM yang unggul bisa terwujud guna meningkatkan produktivitas kinerja Personil nantinya.

Dengan cara melakukan forum diskusi, pengisian kuisioner dan langsung melakukan wawancara kepada para peserta diharapkan dapat menjadi desain model implementasi dalam mengambil setiap langkah kebijakan penanganan serta pembinaan SDM bagi anggota Polri yang bermasalah nantinya.

Baca juga : Puas dengan pelayanan Polresta Padang, WNA asal Polandia ini ungkapkan terima kasih dan apresiasi lewat email

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”



Antusias dari para peserta yang mengikuti

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.