Press "Enter" to skip to content

Kabar gembira…..Penutupan Pendaftaran anggota Polri diperpanjang selama 14 hari

Asyiiiiiikkkkk…..Penerimaan atau rekrutmen anggota Polri diperpanjang. Hal tersebut disampaikan oleh Kabagsumda (Kepala Bagian Sumber Daya) Polresta Padang Kompol Alfias Marzuki, S.E.,M.H. yang sebelumnya sudah mendapat instruksi dari Polda Sumbar. Perpanjangan pendaftaran ini terhitung selama 14 hari (2 minggu) yang sebelumnya penutupan pendaftaran tanggal 23 Maret 2020 sekarang diperpanjang menjadi tanggal 6 April 2020 pungkasnya.

Bagi para calon yang ingin mendaftar agar terlebih dahulu melalui website http://penerimaan.polri.go.id/. Setelah melakukan proses online segera lengkapi semua syarat administrasi pendaftaran di Polresta Padang. Sudah tercatat ratusan calon pendaftar melengkapi persyaratanya di Mapolresta Padang.

Pada kesempatan itu Kompol Alfias juga kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa dalam rekrutmen atau penerimaan Polri ini tidak dipungut biaya sepersen pun karena masuk Polisi it gratis. Jangan percaya terhadap oknum yang bisa melancarkan ataupn meloloskan menjadi anggota Polri tambahnya.

Baca juga : Polresta Padang buka Penerimaan Anggota Polri TA 2020.

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.