Press "Enter" to skip to content

Dengan menggunakan mobil pengeras suara (Public adres) satsabahara, Maklumat Kapolri dan Himbauan Kapolresta disosialisasikan

Kamis (02/04/2020) Kabagops Polresta Padang Kompol Alwi Haskar, didampingi oleh Kasat Intel Kompol Jhon Hendri dan Kasat Sabhara AKP Sayuti Bay melakukan himbauan Maklumat Kapolri dan himbauan Kapolresta Padang mengenai antisipasi menyebarnya virus covid 19.

Himbauan tersebut disampaikan melalui kendaraan Public Adres Satsabhara Polresta Padang dengan rute dimulai dari Mapolresta Padang, Sawahan, Tarandam Aur Duri, Perum Aurduri, Jl Sutomo, Simpang Tugu Area, Jl Sisingamangaraja Depan Kantor DPRD Kota Padang, Jati, Yos Sudarso, Depan Mapolda, Jl Rasuna Said,Telkom, Jam Ria,Gor H Agus Salim dan Kembali Ke Mapolresta Padang.

Dengan penuh semangat Ketiga perwira tersebut menyampaikan himbauan secara silih berganti walaupun dalam keadaan terik panas matahari sekalipun.

Ini adalah bentuk upaya kepedulian Polri buat masyarakat, dengan harapan dapat memutus penyebaran virus covid 19 tengah ini. Polresta Padang akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat. Maklumat Kapolri dan Himbauan Kapolresta akan selalu disosialisasikan kepada masyarakat Kota Padang ujar Alwi.

Baca juga : Menindaklanjuti Perintah Kapolri, Polresta Padang bersama unsur Ferkopimda Lakukan aksi penyemprotan disinfektan

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.