Press "Enter" to skip to content

Ibu muda ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung dengan seutas tali

Seorang ibu muda ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri di kamarnya di kawasan kampung jua Kelurahan Batung taba Kecamatan Lubuk begalung Padang pada Selasa (6/4/2020) pukul 14.00 Wib.

Bekas darah pun ditemukan berceceran di kediamanya sehingga kejadian tersebut sontak membuat warga heboh dan berdatangan ke lokasi.

Menurut keterangan yang di dapat, saksi yang merupakan tetangga korban ini menjelaskan bahwa ia beranggapan korban dalam keadaan sakit setelah mendapati anak korban diberi makan oleh tetangga setempat. Namun untuk memastikan anggapanya itu saksi mencoba untuk mendatangi kediaman korban.

Setalah sampai, saksi mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Kedua anak korban pun berujar bahwa ibunya berada didalam. Rasa penasaran akhirnya membuat saksi untuk masuk melewati jendela rumah setelah pintu digedorSaat berhasil masuk, ia langsung berteriak histeris mendapati kejadian korban telah tergantung dengan seutas tali didepan pintu kamar. Jeritan saksipun lantas mengundang kehadiran warga.

Mendapat informasi tersebut Personil Polsek lubuk begalung langsung mendatangi Lokasi. Melihat kerumunan warga Polisipun dengan tegas menghimbau kepada seluruh warga yang berada dilokasi untuk menjauh. Garis police line langsung dipasang.

Setelah dilakukan olah TKP, akhirnya Jenazah Ibu muda tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

“Saat sekarang Kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak RS Bhayangkara” ungkap Kapolsek Lubuk Begalung AKP Andi Parningotan Lorena, S.I.K., M.H.

Baca juga : Tekan peredaran Branmor hasil curian, Satlantas lakukan razia

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.