Press "Enter" to skip to content

Seorang pemuda tewas tersengat aliran listrik saat hendak menangkap ikan

Seorang pemuda 38 tahun warga kelurahan Alang laweh ini nasibnya harus berakhir dengan tragis. Ia ditemukan mengambang di sungai saat menangkap ikan dengan menggunakan sentrum pada Jumat (10/4/2020) pkul 16.45 Wib.

Ia diduga meninggal karena tersengat aliran listrik dari alat peyentrumnya ikanya sendiri.Warga setempat berujar bahwa pada saat kejadian, ia mendapati alat sentrum korban masih terpasang dengan menggunakan api yang berada dari sebuah mushalla di lokasi.

Melihat kejadian itu warga langsung secara spontan mematikan aliran listrik dan segera mungkin membawa korban ke rumah sakit Dr. Reksodiwiryo Ganting Padang.

Setelah dilakukan pertolongan, namun naas nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Senjata makan tuan ini harus membuatnya kehilangan nyawa. Keluarga korban sudah ikhlas dengan kejadian ini dan meminta untuk tidak dilakukan proses otopsi.

Jenazah korban langsung dibawa di kediamanya yang terletak di Kelurahan alang laweh Kec. Padang selatan dengan menggunakan ambulance oleh pihak keluarga.

Baca juga : Ibu muda ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung dengan seutas tali

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKA LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.