Press "Enter" to skip to content

Menjaga stok ketersediaan darah, Polresta Padang lakukan donor darah

Setetes darah akan dapat menyelamatkan nyawa. Mungkin kalimat tersebut sudah tidak asing lagi di pendengaran kita. Ditengah ancaman virus covid 19 tengah mewabah, Polresta Padang menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah pada Sabtu (12/04/2020) bersama PMI Kota Padang di ruang Patria tama Mapolresta Padang.

Dimasa-masa pendemi ini, masyarakat sangat banyak membutuhkan darah. Sehingga stok darah yang tersedia memadai dan stoknya terjaga . Kapolreta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K.,M.Si bersama para pejabat utama dan staf jajaran sangat antusias mengikuti bakti amal tersebut.

Tercatat sebanyak 87 (delapan puluh tujuh) kantong darah terkumpul. Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan perintah dari pimpinan untuk sebagai aksi peduli terhadap masyarakat. Perwira menengah berpangkat Komisaris Besar Polisi itu menegaskan bahwa Polresta Padang beserta jajaran akan selalu siap mendukung perintah komando.

Ini merupakan sebuah wujud nyata kepada masyarakat dan rasa peduli terhadap masa pendemi ini, masyarakat yang menmbutuhkan darah tidak mengalami kesulitan ungkap Kapolresta Padang pada kesempatan itu.

Baca juga : Seorang pemuda tewas tersengat aliran listrik saat hendak menangkap ikan

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Wakapolresta Padang AKBP Haris Hadis, S.I.K. ikut mendonorkan darah

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.