Press "Enter" to skip to content

Tergiur dengan harga yang murah “JS” malah berurusan dengan hukum

Rabu (15/04/2020), tergiur dengan harga yang murah, “JS” (35) malah harus berurusan dengan pihak berwajib.ia terpaksa diamankan Polisi sektor Kuranji dari sebuah bengkel yang berada di Kalumbuk Kecamatan Kuranji setelah menemukan satu unit hp android yang merupakan hasil kejahatan tengah berada ditanganya.

Pelaku mengatakan kepada Polisi bahwa hp tersebut ia beli dari seseorang yang sedang menambal ban di bengkel pelaku.tergiur dengan harga yang murah pelaku membelinya tanpa pikir panjang.

Dari catatan Polisi sektor Kuranji, hp yang berada ditangan pelaku berdasarkan dari Laporan Polisi No: LP/106/B/III/2020/Sektor Kuranji, tgl 19 Maret 2020 tentang Pencurian didalam rumah.

Saat sekarang pelaku diamankan di Polsek kuranji, guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut oleh satreskrim kuranji.

Ipda Nofridal, S.H. Kanit reskrim Polsek Kuranji menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati, jangan mudah tergiur suatu barang dengan harga yang murah. Pastikan asal usul kepemilikanya dan jadilah smart buyer pada kesempatan itu.

Baca juga : Polresta Padang gandeng Kodim 0312 Padang untuk melakukan Patroli

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

BB yang diamankan Petugas

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.