Press "Enter" to skip to content

5 kawanan Perampok asal Riau, akhirnya di ringkus Polisi

Dooorrrr….Polisi akhirnya menghadiahkan timah panas kepada Salah sorang perampok asal pekanbaru tersebut karna melawan petugas.

Berakhir sudah pelarian kawanan perampok yang dikenal sadis itu. Siman Harefa (36), Tri Safari (41), Arman Prasetya ( 49), Yusuf (44) dan Hermanto (50) tak berkutik saat tim opsnal satreskrim Polresta Padang berhasil meringkusnya pada Sabtu (2/05/20) di sebuah pedalaman Kiliran Jao Kabupaten Sijunjung.

Salah satu dari lima orang tersangka terpaksa dilumpuhkan dibagian kaki, karena tindakanya dengan mengacungkan senjata api sudah sangat membahayakan nyawa petugas dilapangan.

“Ini merupakan tindakan tegas dan terukur dan sudah sesuai dengan SOP ungkap Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K, M.Si.

Pucuk pimpinan tertinggi di Polresta Padang itu juga menambahkan bahwa komplotan rampok ini pernah melakukan perampokan di sebuah kecamatan Bandar petalangan Kabupaten Palalawan Riau.

Aksi mereka tergolong sadis, dengan cara menyekap sebuah keluarga sambil mengancam dengan menggunakan sebuah senjata api rakitan.

Dari situ mereka berhasil menggasak harta korban dan membawa kabur sebuah truck. Saat sekarang tersangka dan barang bukti kita amankan di Mapolresta Padang ungkap.Kasat reskrim Kompol Rico Fernanda, S.H.,S.I.K

Senpi yang digunakan tersangka saat beraksi


Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.