Press "Enter" to skip to content

Terobos posko pantauan covid 19 di Bungus, pengemudi dan mobil diamankan petugas

Sebuah minibus dengan nopol BA 1186 SE nekat menerobos pos pantauan covid 19 di bungus Teluk kabung pada Selasa (12/5/2020) sekira jam 02.00 Wib dini hari.

Kejadian tersebut bermula saat petugas yang memberhentikan kendaraan tersebut. Saat petugas menanyakan identitas pengemudi, ia langsung memacu laju kendaraanya dan bahkan hampir menabrak petugas.

Mendapati hal tersebut, Polisi dari jajaran Sat lantas yang sedang berjaga pada saat itu langsung mengejarnya. Pada saat terjadi aksi kejar-kejaran bak dalam film action itu petugas langsung menghubungi Polsek Kawasan Teluk Bayur untuk meminta bantuan.

Pengemudi mencoba untuk mengelabui petugas dengan masuk ke arah simpang gaung. Namun sayaang aksinya tercium oleh Polisi. Akhirnya pengemudi terkepung dan terpojok. Petugas langsung mengamankanya.

“Pengemudi mencoba menerobos brikade petugas, Namun saat diminta identitasnya pengemudi tersebut langsung tancap gas. Namun dapat diamankan oleh petugas setelah diwarnai aksi kejar-kejaran” Ungkap Kasat lantas Polresta Padang AKP Syukur, S.I.K.
Selanjutnya untuk pengemudi berikut kendaraanya kita amankan di Mapolresta Padang tambahnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.