Press "Enter" to skip to content

Cegah kerumunan, sejumlah Personil Polresta Padang lakukan patroli ke wisata pantai air manis

Antisipasi kerumunan masa yang berkunjung ke kawasan pantai air manis, personil dari sektor Padang selatan lakukan pemantauan ke lokasi objek wisata yang menjadi simbol ranah minang dengan legenda ceritanya itu pada Minggu (24/5/2020).

Namun dari pantauan yang dilakukan korps bhayangkara, tampak lokasi dalam keadaan sepi. Wisatawan yang datang nyaris tidak ada dan tidak seramai saat hari raya Idul Fitri tahun kemarin.

Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K, M.Si berujar Sampai saat ini kita masih melakukan penerapan PSBB tahap 2, demi memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Pada pintu masuk lokasi tampak pengumuman bahwa objek wisata ditutup karena pandemi covid 19. Maklumat Kapolri bahkan himbauan Kapolresta juga terpampang jelas.

Salah seorang warga asli setempat mengeluhkan karna sepinya wisatawan yang berkunjung. Karna kebutuhan sehari-hari bergantung pada objek wisata ini. Omset pendapatan jauh menurun semenjak penutupan lokasi dampak dari pandemi ini ungkapnya.

Dengan tujuan demi kebaikan bersama saya mengerti dan paham dengan kebijakan yang dilakukan pemerintah, dan saya sengaja mencari pekerjaan tambahan selain berjualan disini demi memenuhi kebutuhan hidup selagi itu halal tambahnya.

Pada kesempatan itu, Personil juga melakukan dialogis kepada masyarakat setempat dalam rangka momen hari raya Idul Fitri 1441 H petugas melakukan silahturami untuk saling memaafkan. Tak lupa himbauan Kamtibmas juga diselipkan Polisi kepada masyarakat diantaranya untuk selalu mematuhi segala instruksi Pemerintah disaat pandemi ini dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pilkada 2020 nanti.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.