Press "Enter" to skip to content

Wakapolda Sumbar hadiri Rapat koordinasi dalam rangka persiapan penerapan New Normal bersama Ferkopimda Kota Padang

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Edi Mardianto, S.I.K, M.Si berkunjung ke Mapolresta Padang pada Kamis (28/05/20) untuk menghadiri rapat koordinasi bersama Ferkopimda Kota Padang.

Pada kesempatan itu juga dihadiri oleh Dansat Brimob Sumbar, Kombes Pol. Joni Afrizal Syarifuddin, SIK, SH, MH Dir Sabhara Polda Sumbar, Kombes Pol. Tafianto Eko Atmojo, Kabid Propam Polda Sumbar Kombes Pol. Edy. S, Kepala Dinas Pariwisata dan General Manager pusat perbelanjaan di Kota Padang.

Para peserta rapat saling berdiskusi dan menyampaikan pendapat dengan tujuan untuk mempersiapkan penerapan New normal di Kota Padang nantinya.

Untuk menuju fase ini tentunya sangat diharapkan dari kesadaran masyarakat. Dari hasil penerapan PSBB masih sangat banyak ditemukan mayarakat kita yang masih membandel.Padahal himbauan, Patroli bahkan sampai tindakan tegaspun sudah dilakukan petugas demi memutus penyebaran covid 19 di Kota Padang.

Berkaitan dengan hal itu, saat ini Pemerintah akan memperpanjang penerapan PSBB hingga tanggal 7 Juni mendatang. Sementara saat ini tengah berlangsung PSBB tahap 2 yang akan berakhir pada tanggal 29 Mei 2020.

Dari hasil pertemuan rapat tersebut didapatkan kesepakatan bersama diantaranya untuk Pasar raya Padang yang mana menjadi klaster penyebaran covid 19 akan didirikan posko gugus covid dan untuk akses keluar masuk Pantai akan dijaga oleh Petugas gabungan Sementara untuk Pantai Padang yag menjadi pusat kerumunan akan lebih ditingkatkan patroli.

Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Padang agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan adanya kesadaran masyarakat untuk mematuhi segala instruksi Pemerintah agar penyebaran covid 19 ini bisa kita minimalisir ungkap Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K.,M.Si pada kesempatan itu.


Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.