Press "Enter" to skip to content

Polisi himbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan bagi masyarakat pengunjung Basko grand Mall

Untuk memasuki fase tatanan baru atau yang lebih dikenal dengan istilah new normal, tentunya sangat diharapkan kesadaran dari semua masyarakat untuk mengikuti aturan Pemerintah ditengah pamdemi covid 19 tentunya dengan tujuan untuk memutus penyebaran virus tersebut.

Senin (1/6/2020) gabungan petugas gugus covid yang berada di depan pintu masuk sebuah pusat perbelanjaan Basko grand Mall tampak sibuk mengecek setiap pengunjung yang akan memasuki mall tersebut.

Untuk setiap pengunjung yang hendak masuk, wajib dilakukan pengecekan suhu menggunakan thermal scanner. Apabila pengunjung dalam keadaan normal dengan pengecekan suhu tubuh tersebut, baru dipersilahkan masuk. Tapi tentunya harus menggunakan masker. Apabila tidak memakai masker akan disuruh untuk pulang.

Pada kesempatan itu, Polisi yang berjaga juga menghimbau kepada masyarakat pengunjung agar selalu taat terhadap instruksi Pemerintah. Diantaranya penggunaan masker, cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun dan agar tetap selalu mengikuti protokol kesehatan.

Dari pihak pengelola mall pun juga memberikan protokol kesehatan yang ketat kepada semua pengunjung dan karyawan untuk antisipasi penyebaran virus. Hal itu sudah sesuai dengan agenda rapat yang dilkakukan pihak Mall kota Padang bersama Ferkopimda yang dilaksanakan di Polresta Padang dengan sehingga Kota Padang mempu menerapkan menuju new normal nantinya.]

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.