Press "Enter" to skip to content

Polsek Padang timur razia sejumlah pengendara sepeda motor dan ajak pengendara untuk selalu taat aturan

Menjadi pelopor dan penggerak revolusi mental di ruang publik, Polisi harus dituntut untuk menjadi panutan bagi masyarakat. Selasa (16/6/2020) Polisi dari Sektor Padang timur lakukan penertiban terhadap sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan kelengkapan lainya.

Mendapati hal itu, banyak pengendara yang melarikan diri bahkan memutar arah demi menghindari razia petugas tersebut. Para pelanggar yang terjaring saat razia rata rata tidak menggunakan helm. Sepucuk surat lembaran tilang pun diberikan petugas secara humanis kepada para pelanggar.

Pada kesempatan itu Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema yang langsung memimpin kegiatan tersebut berujar bahwa Polisi harus melakukan tindakan represif berupa penilangan karna masih banyaknya dari masyarakat yang belum tertib dalam hal berkendara sehingga berdampak menurunya angka kecelakaan nantinya karena kecelakaan berawal dari pelangaran ungkap mantan kanit subdit Ditreskrimsus Polda Sumbar itu.

Terhadap pengendara yang terjaring, Petugas dilapangan juga memberikan himbauan dan mengajak pengendara untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas. (~).

Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema memberikan himbauan kepada pelajar agar selalu patuhi aturan berlalu lintas

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.