Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang salurkan bantuan beras jelang hari Bhayangkara ke 74

Menjelang hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli mendatang, Jajaran Polresta Padang salurkan bantuan beras kepada masyarakat Kota Padang yang kurang mampu dan terdampak covid 19 pada Senin (22/6/2020).

Giat bantuan sosial ini merupakan suatu bentuk kepedulian prajurit Korps Bhayangkara kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari Ulang tahun Bhayangkara ke 74.

Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K.,M.Si berujar pendistribusian bantuan beras Kapolri ini adalah suatu bentuk rasa merajut tali asih dan Kepedulian Polri terhadap Masyarakat.

Polri hingga saat ini masih terus melakukan pembenahan. Hal tersebut terbukti dari hasil kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri yang semakin meningkat dari sektor hal pelayanan dan penegakan hukum.

Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan bisa menekan angka kriminalitas dan dengan cepat mengetahui sekecil apapun permasalahan yang terjadi sehingga dapat menemukan solusi dengan cepat terang Kapolresta Padang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.