Press "Enter" to skip to content

Panen raya di Padang dihadiri Kapolda Sumbar dan sejumlah Ferkopimda

Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K, M.Si dampingi kunjungan Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan unsur Ferkopimda.

Kunjungan Kapolda Sumbar bersama Ferkopimda tersebur dalam kegiatan panen raya padi sebagai suatu upaya mendukung Ketahanan pangan Nasional ditengah pandemi ini

Kali ini, panen padi bersama tersebut dilaksanakan di lahan persawahan yang berada di Kelurahan Sungai Pisang, Teluk Kabung Selatan Kec. Bungus Teluk Kabung Kota Padang, Kamis (9/7).

Padi yang ditanam hingga panen di wilayah tersebut, diketahui merupakan hasil binaan dari Bhabinkamtibmas Polsek Bungus Polresta Padang.

Selain panen bersama, pada kesempatan itu Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto juga menyerahkan bantuan pupuk kepada masyarakat sekitar yang diterima oleh Bhabinkamtibmas.

Turut hadir Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, Danlanud, Pejabat Utama Polda Sumbar, Forkopimda Sumbar, Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, Wakil Walikota Padang dan Forkopimda Kota Padang.

Dengan kegiatan bercocok tanam ini Alhamdullilah sekarang sudah bisa dilakukan panen, dan setidaknya kita telah ikut membantu Pemerintah untuk menjaga stok ketersediaan pangan ungkap Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K.,M.Si pada kesempatan

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.