Press "Enter" to skip to content

Kerap ancam keluarga, Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Andika,SH bawa “APS” berobat

Akibat pengaruh narkoba, APS (28) sering mengamuk bahkan nekad mengancam orang tuanya apabila tidak memberikan dia uang. Ulah kecanduan itu, remaja tersebut sampai mencacimaki ibu kandungnya sendiri jika keinginanya tidak dituruti.

Menerima perlakuan tersebut, pihak keluarga langsung menghubungi dan berkoordinasi dengan Bripka Dedi Andika, S.H. yang merupakan Polisi pengemban fungsi pembinaan keamanan, ketertiban masyarakat setempat pada Kamis (16/7).

Menurut keterangan keluarga, APS bersikap tersebut karena pengaruh narkoba. Uang hasil yang didapat dari orang tuanya tersebut ia gunakan untuk membeli narkoba.

Petugas Bhabinkamtibmas beserta penggiat narkoba yang datang ke lokasi langsung mengamankanya untuk dibawa ke BNN Provinsi Sumbar yang berada di Mata air Padang selatan.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan asesment, tim dokter dari pihak BNN menyarankan agar ARP dilakukan rawat jalan. Apabila tidak ada perubahan, maka baru dilakukan rehabilitasi.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Petugas Bhabinkamtibmas. Untuk ARP pun mendapat perhatian dan pengawasan langsung oleh Bripka Dedi Andika,S.H.

Sekecil apapun masalah ditengah masyarakat, petugas Bhabinkamtibmas harus cepat mengetahuinya. Apabila kasus tersebut bisa kita atasi dengan metode problem solving maka akan selesaikan secara jalur hakum ungkap Bhabinkamtibmas mantan Brimob Kelapa dua tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.