Press "Enter" to skip to content

Menjadi Pelopor tertib sosial diruang Publik, Polisi ajak masyarakat untuk ikuti aturan penggunaan masker

Kasus masyarakat yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 di Kota Padang kembali mengalamai angka peningkatan. Hal ini dinilai akan dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dalam melakukan rutinitas setiap harinya.

Menyikapi situasi tersebut, Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.IK, M.Si memerintahkan personilnya untuk terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat, dengan meningkatkan kegiatan patroli, sambang dan memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat tentang anjuran penerapan Protokol Kesehatan saat beraktivitas di luar ruangan, demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kota Padang.

Sebagai tindak lanjut dari perintah Pejabat No. 1 di Polresta Padang itu, pada Selasa (18/8) Kasat Sabhara Polresta Padang Kompol Sayuti Bay melaksanakan kegiatan Patroli ke lokasi-lokasi yang dianggap perlu diberikan himbauan tentang penerapan protokol Covid 19. Diantaranya menyambangi pos-pos Pemuda yang sedang melakukan Pengamanan Swakarsa di lingkungan masing-masing..

“Pemuda Merupakan salah satu unsur dari masyarakat yang sangat besar peranannya dalam memutus mata rantai Covid 19 di Kota Padang, karena selaku “Parik Paga Nagari”, pemuda harus bisa menerapkan Protokol Covid 19 setiap warga yang akan keluar masuk ke lingkungan kelurahannya”.. demikian pesan yang disampaikan Oleh Kapolresta Padang melalui Kasat Sabhara Polresta Padang . (@)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.