Press "Enter" to skip to content

Apresiasi laporan kinerja anggota, Kasat Intelkam Kompol Jhon Hendri, S.H. berikan reward

Berbagai upaya dan cara dilakukan Polresta Padang. Salah satunya Kasat Intelkam Polresta Padang Kompol Jhon Hendri, S.H. Dalam hal peningkatan kinerja anggota satuan Intelkam Polresta Padang Perwira menengah berpangkat Komisaris Polisi itu memberikan hadiah kepada personilnya berupa sebuah raket badminton.

Rabu (2/9) selesai pelaksanaan apel pagi di Polresta Padang. Kompol Jhon Hendri,S.H. kembali mengumpulkan jajaran anggotanya untuk memberikan arahan khusus.

Pada kesempatan itu Kepala satuan Intelkam Polresta Padang memberikan reward kepada salah satu personilnya Aipda Anton atas prestasinya dalam hal pelaporan kinerja. Pelaporan tersebut merupakan sebuah hasil kinerja setiap personil Polda Sumbar yang dilaporkan melalui sebuah aplikasi dengan nama e-kinerja. Aplikasi tersebut merupakan sebuah program inovasi dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H.

Kompol Jhon Hendri, S.H. berujar reward adalah suatu bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan atas prestasi kinerja anggota.

Hal tersebut dilakukanya agar dapat menjadi contoh bagi personil lainya untuk lebih meningkatkan pelaporan kinerja tersebut. Tercatat, Aipda Anton telah melaporkan sebanyak 825 kali hasil kinerjanya selama periode bulan Agustus 2020.

Mudah-mudahan dengan pemberian reward ini bisa menjadi pemicu semangat bagi anggota yang lain tambah Polisi petani buah pepaya tersebut.(~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.