Press "Enter" to skip to content

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. pimpin Apel Perdana di Polresta Padang

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir,S.I.K., M.H. langsung mengambil apel pagi untuk pertama kalinya di Mapolresta Padang pada Rabu (2/9).

Rutinitas kegiatan wajib anggota Polri itu dihadiri oleh Wakapolresta Padang AKBP Haris Hadis, S.I.K., Para Pejabat Utama Polresta Padang dan sejumlah Personil Polresta Padang.

Sebagai pemegang tongkat komando Polresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. melakukan pengecekan mulai dari kesiapan personil yang akan bertugas yang disampaikanya melalui AAP (Acara Arahan Pimpinan).

Mantan Kabagdalops roops Polda Sumbar itu menekankan kepada sejumlah personil Polresta Padang diantaranya untuk personil dilarang memasuki tempat hiburan malam, apabila kedapatan maka ia memerintahkan Sie Propam untuk langsung memprosesnya sesuai peraturan yang berlaku.

Ditambahkanya Polresta Padang merupakan barometernya Polres dijajaran Polda Sumbar, maka dari itu Dirinya berpesan tentang masalah pelaporan. Selama ini pelaporan sudah cukup bagus namun perlu untuk dibenahi lagi dan ditingkatkan.

Dikutip dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, Sebagai seorang Pimpinan sudah bukan zamanya lagi saat sekarang buat meminta, tetapi yang ada justru malah sebaliknya. Yang perlu ditagih dan diminta dari personil hanya tugas dan tanggung jawabnya ungkap AKBP Imran Amir, S.I.k., M. Si pada kesempatan itu.

Ditengah pandemi covid 19, Kapolresta Padang memerintahkan personilnya untuk meningkatkan lagi masalah himbauan tentang penggunaan masker, cuci tangan, jaga jarak serta selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan kepada masyarakat.

Mari kita persiapkan diri, serta jaga kesehatan fisik kita masing-masing untuk menghadapi tugas berat yang menanti kita salah satunya pesta demokrasi pemilihan Gubernur dam Wakil Gubernur Sumbar tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.