Press "Enter" to skip to content

Polsek Pauh edukasi pengendara dan bagikan masker secara gratis

Menindaklanjuti perintah Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H. Jajaran personil Polsek Pauh berikan himbauan dan edukasi upaya pencegahan penyebaran covid 19 pada Rabu (3/9).

Kegiatan edukasi dan himbauan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pauh AKP Anton Luther, S.H. kepada para pengguna jalan yang berada di Jalan raya depan Kantor Polsek Pauh.

Para pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker diberhentikan oleh sejumlah petugas. Kemudian secara humanis AKP Anton Luther, S.H. pun menegur sembari mengingatkan serta mengedukasi si pengendara akan pentingnya penggunaan masker dewasa ini sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19. Setelah mengedukasi, Petugaspun memberikan masker secara gratis.

Tak hanya mengenai masker saja, cuci tangan, jaga jarak dan mengikuti semua anjuran protokol kesehatan pun tak luput dari sasaran edukasi petugas terhadap masyarakat.

Kapolsek Pauh AKP Anton Luther mengatakan bahwa ini merupakan perintah dari Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. maka dari itu Jajaran Polsek Pauh dengan siap menjalankanya. Sejauh ini sudah dilaksanakan anggota Polsek Pauh yang berada dilapangan, namun sekarang akan lebih ditingkatkan sehingga timbul kesadaran masyarakat akan bahaya covid 19 ujarnya.(~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.