Press "Enter" to skip to content

Dengan cepat akhirnya nyawa Bayi malang itu diselamatkan Polisi

Kamis (3/9) Polisi berhasil menyelamatkan nyawa sorang bayi yang baru dilahirkan. Bayi dengan kondisi tali pusar masih Melekat hanya ditutupi sehelai kain itu sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab. Bayi itu ditinggalkan begitu saja di daerah Jalan Batang antokan Kelurahan rimbo kaluang Padang barat.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas security saat berada dilokasi. Diterangkanya, saat dirinya bertugas mendengar suara tangisan bayi yang tak kunjung henti, pada saat mencari sumber suara tersebut ia langsung terkejut mendapati bayi yang hanya terbungkus sehelai kain pada jam 06.10 Wib

Karna panik, petugas security tersebut langsung mencari bantuan. Ia langsung Memberitahu Bripka Afri Salim yang pada saat itu sedang melaksanakan tugas pengaturan di jalan yang tidak jauh dari lokasi.

Dengan sigap, Bripka Afri Salim bersama petugas security tersebut langsung bergegas mendatangi lokasi. Kemudian Bripka Afri Salim langsung menghubungi dan menginformasikan berita penemuan bayi ke SPKT Polresta Padang.

Tak berselang lama, petugas dari SPKT Polresta Padang pun datang ke lokasi dan kemudian membawa bayi malamg tersebut ke Rumah sakit Bhayangkara Polresta Padang.(~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.