Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang kembali bagikan 2000 masker gratis

Sebanyak 2000 masker kembali dibagikan oleh Polresta Padang. Dengan sasaran di pasar raya Padang, Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K bersama Wakapolresta Padang AKBP Haris Hadis, S.I.K beserta personilnya kembali menyisir turun kelapangan untuk membagikan masker gratis, Senin (7/9).

Himbauan untuk penggunaan masker terus disampaikan kepada masyarakat pedagang dan pengunjung. Dengan menggunakan kendaraan dinas public Adres petugas seolah tiada lelah menyampaikan pesan tersebut sembari membagikan masker gratis.

Dengan menerapkan pola 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak secara tidak langsung kita sudah ikut melakukan pencegahan penyebaran covid 19 ujar AKBP Imran Amir.

Seiring meningkatnya angka yang terkonfirmasi positif covid 19 di Kota Padang upaya yang dilakukan dari Kepolisianpun semakin ditingkatkan. Mulai dari himbauan, edukasi serta peneguran masih terus berlangsung hingga saat ini.

Hari minggu (6/9) kemarin, terjadi peningkatan postif covid yang cukup banyak dan signifikan. Maka dari itu Kegiatan pun harus lebih ditingkatkan. Saya sudah perintahkan seluruh jajaran untuk lebih menggiatkan lagi himbauan kepada masyarakat, dan ini juga merupakan program Quick wins Polri program 6 salah satunya menciptakan masyarakat yang taat aturan pungkas lulusan AKABRI 98 tersebut.(~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.