Press "Enter" to skip to content

Seluruh rangkaian tahapan pendaftaran Pilkada tahun 2020 berjalan aman

Minggu (6/9) Polresta Padang lakukan pengamanan pendaftaran terhadap 2 pasangan calon Pilkada 2020 yaitu Pasangan Fakhriza-Genius Umar dan Pasangan Mulyadi-Ali Mukhni

Sebelum personil bergerak ke kantor KPU Provinsi, prajurit bhayangkara Polresta Padang tersebut melaksanakan apel di halaman kantor Polresta Padang guna dilakukan pengecekan kesiapan personil pengamanan serta alat-alat kelengkapan pengamanan

Setelah personil melaksanakan apel dan menerima arahan dari pimpinan. Selanjutnya personil bergerak menuju kantor KPU Provinsi dan Posko pemenangan masing-masing pasangan calon untuk melaksanakan kegiatan pengamanan.

Pukul 12.30 WIB pasangan Nomor ke 3 Fakhrizal dan Genius Umar resmi melakukan pendaftaran di KPU Provinsi. Dilanjutkan pukul 17.00 WIB pasangan ke 4 Mulyadi dan Ali Mukhni resmi terdaftar sebagai pasanyan yang akan mengikuti Pilkada Gubernur Sumbar tahun 2020.

Selama kegiatan pengamanan berlangsung, petugas Polresta Padang yang melaksanakan pengamanan sesuai dengan perintah Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.IK., M.Si memberikan edukasi terhadap para pendukung atau simpatisan masing-masing pasangan calon untuk tetap selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan yaitu menggunakan masker selama kegiatan berlangsung, guna mencegah penyebaran virus covid 19 di lokasi kegiatan pendaftaran.

Tepat pukul 20.00 WIB kegiatan pendaftaran pasangan calon dihari terakhir tahap pendaftaran selesai dilaksanakan, dengan demikian Polresta Padang berhasil mengamankan jalannya Tahap Awal Pilkada Gubernur Sumbar 2020 yang dilaksanakan di Kantor KPU Provinsi Sumatera Barat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.