Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang kembali bagikan 1400 masker bagi masyarakat

Sebanyak 14000 masker kembali dibagikan oleh Polresta Padang , pada Kamis (9/9). Kali ini masker dibagikan dengan sasaran kepada para pengguna jalan dan maayarakat sekitar.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir,S.I.K.,M.H. dan Wakapolresta Padang AKBP Haris Hadis,S.I.K beserta Pejabat utama (Kabag, Kasat,Kapolsek dan Kasi) beserta personil Polresta Padang melaksanakan apel di Polresta Padang. Kapolresta Padang AKBP Imran Amir,S.I.K, M.H. sebagai pemimpin apel memberikan arahan sebelum pelaksanaan pembagian masker dimulai.

Kegiatan pembagian masker kali ini adalah kegiatan serentak yang dilaksanakan oleh jajaran Polda Sumbar. Dalam pelaksanaanya pembagian masker ini dibagi menjadi 3 tim yang mana tim 1 dipimpin oleh AKBP Imran Amir berlokasi di tugu Simpang haru, tim2 dipimpin Kabagops Polresta Padang Kompol Alwi Haskar,S.H. berlokasi di Simpang kandang, dan tim 3 dipimpin oleh Kasat Intelkam Polresta Padang Kompol Jhon Hendri, S.H. berlokasi di simpang rumah makan lamun ombak.

Dengan menggunakan kendaraan dinas, Himbauan terus disampaikan oleh aparat seragam coklat tersebut. Polisi mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Tak hanya itu petugas juga melakukan edukasi terhadap masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir,S.I.K.,M.H. berujar “Hari ini kembali kita bagikan masker sebanyak 14000 masker yang sebelumnya sudah kita bagikan sebanyak 3000 masker. Total jumlah yang sudah dibagikan sebanyak 17.000 masker.Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan,menjaga jarak serta menghindari kerumunan.” (~).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.