Press "Enter" to skip to content

Tersangka Curanmor dihadiahi timah panas Polisi

Seorang tersangka Curanmor EA (30) dihadiahi timah panah oleh tim opsnal satreskrim Polresta Padang, Rabu ( 7/10) pukul 15.00 Wib.

Mendapati luka tembak di kaki, tersangka langsung dilarikan petugas ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan pertama.

Warga Kelurahan Purus, yang keseharianya berprofesi sebagai buruh harian lepas ini mengakui perbuatanya melakukan pencurian sebuah sepeda motor di sebuah mesjid Al Furqan yang berada di Kawasan Jati Padang.

Ia menjelaskan, dalam beraksi dirinya hanya bertugas untuk mengawasi keadaan dn dirinya megaku diajak oleh temanya (DPO) yang saat ini sedang diburu petugas.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H. berujar tersangka berupaya melarikan diri saat penangkapan saat dilakukan penangkapan, petugas terpaksa melakukan tindakan terukur dengan melakukan penambakan kearah kaki untuk melumpuhkanya.

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan sebuah sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat nomor yang menjadi barang bukti bagi Polisi.

Kasat reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa Saat sekarang tersangka yang buron sedang dilakukan pengejaran oleh Petugas kami dilapangan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.