Press "Enter" to skip to content

Sebutir peluru bersarang dikaki tersangka Curanmor

Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak sepertinya itulah pribahasa yang menggambarkan situasi DS (36) saat sekarang.

Warga Kelurahan Surau gadang Nanggalo ini diringkus tim opsnal satreskrim Polresta Padang pada Senin (19/10) pukul 15.15 Wib di lokasi Jalan Indarung Lubuk Kilangan dalam perkara Curanmor.

Ia terpaksa dihadiahi timah panas Petugas karna berusaha hendak kabur melarikan diri dari kejaran Petugas yang akan menangkapnya.

Tersangka yang keseharianya berprofesi sebagai sopir ini ditangkap berdasarkan laporan Polisi nomor : LP/561/B/X/2020 yang dilaporkan oleh korbanya dengan inisial YF pada tanggal 19 Oktober 2020.

Diceritakan korban, pada hari minggu (18/10) saat itu orang tua korban hendak pergi ke mesjid untuk melaksanakan sholat subuh. Orang tua korban menghidupkan sepeda motor yang berada diteras rumah dan kemudian orang tua korban masuk ke dalam rumah untuk persiapan ke mesjid.

Tersangka yang melihat kesempatan itu langsung melarikan sepeda motor tersebut. Namun diketahui oleh orang tua korban dan berusaha untuk mengejar tersangka namun gagal.

Polisi yang mendapat laporan dari korban langsung melakukan penyelidikan. Dari informasi yang didapat tersangka akhirnya berhasil dibekuk petugas dengan melumpuhkanya melalui sebutir peluru yang bersarang di kaki tersangka.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. mengatakan pihaknya tidak main main untuk jenis kejahatan yang satu ini (curanmor) karna sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Saya sudah perintahkan kepada anggota untuk terus ungkap kasus kejahatan, apabila membahayakan petugas dan berusaha kabur lakukan tindakan tegas dan terukur” tambah putra kelahiran minang tersebut.

Saat sekarang tersangka sudah menginap di hotel Prodeo Polresta Padang, satu unit sepeda motor yamaha mio telah disita penyidik sebagai barang bukti. (~).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.