Press "Enter" to skip to content

Sijago merah kembali mengamuk dan lahap 2 Rumah

Sebanyak 2 unit rumah yang terdiri dari 1 rumah permanen dan 4 petak rumah semi permanen yang berada Simpang haru Kecamatan Padang timur ludes dilahap sijago merah pada Selasa (20/10) pukul 08.25 Wib.

Menurut keterangan dari warga setempat menjelaskan bahwa ia melihat api berasal dari rumah induk dan kemudian api dengan cepat menjalar kerumah petak yang berada disebelah. Sebuah sepeda motor yang berada didalam rumah pun juga tak luput dari sasaran sijago merah.

Mengetahui hal tersebut, saksi spontan langsung memberitahukan kepada masyarakat. Warga yang melihat kepulan asap pun langsung berbondong bondong untuk berikan bantuan.

Sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran dan Personil Polresta Padang langsung mendatangi lokasi.

Setengah jam melawan sijago merah, akhirnya pada pukul 09.00 Wib api baru dapat dijinakan. Petugas Kepolisian langsung memasang garis Police line.

Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema, S.H. menjelaskan kebakaran sementara diduga akibat arus pendek/Korsleting yang berasal dari rumah induk.

Selain mengalami kerugian materi, peristiwa ini juga memakan korban jiwa yang tertimpa balok kayu saat berusaha membantu memadamkan kobaran api. Namun beruntung jiwanya terselamatkan ungkap AKP Afrides Roema, S.H.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.