Press "Enter" to skip to content

Sukseskan MTQ Ke 28, Polresta Padang kerahkan 163 Personil

Dalam rangka menyambut Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional ke XXVIII tahun 2020 yang akan digelar di Sumbar, pihak Kepolisian dari Polresta Padang telah bersiap untuk mensukseskan terselenggaranya acara tersebut yang akan dilaksanakan dari tanggal 12 sampai 21 November 2020.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. mengatakan akan mengerahkan sebanyak 163 personil untuk melakukan pengamanan serta pengawasan di 12 venue dan tiga lokasi yang berkaitan dengan pelaksanan kegiatan MTQ Nasional di Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, pucuk pimpinan Polresta Padang tersebut menghimbau kepada personil yang terlibat agar selalu melaksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya dan selalu mengantisipasi adanya ancaman kerawanan yang akan terjadi selama pelaksanaan MTQ berlangsung.

“Para peserta MTQ yang datang ke Padang pastinya akan membawa barang, maka itu menjadi tanggung jawab Petugas, mulai dari keamanan peserta, tempat penginapanya hingga sampai pelaksanaan MTQ nantinya” ungkapnya, Selasa (10/11).

Demi kelancaran penyelenggaraan MTQ ke 28 itu, Polresta Padang telah menyiapkan semuanya, mulai dari perencanaan pengamanan hingga ancaman kerawanan yang akan terjadi.

“Tugas kita akhir-akhir ini cukup padat, mulai pengamanan aksi unjuk rasa, Pilkada 2020 dan sebentar lagi kita akan melakukan pengamanan MTQ ke 28. Maka dari itu tolong jaga kondisi fisik rekan rekan sekalian” ucap AKBP Imran disela pelaksanaan apel pagi

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.