Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang berduka, Dankie Dalmas Sat sabhara Iptu Efrijonedi tutup usia

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H. menyampaikan rasa belangsung kawa yang dalam atas meninggalnya salah satu personil Polresta Padang Iptu Efri Jonedi yang menjabat sebagai dankie dalmas satsabhara Polresta Padang, Kamis (10/12).

Kapolresta Padang beserta PJU dan personil langsung melayat kerumah duka yang beralamatkan di Perumahan mega permai Kecamatan Koto tangah Padang.

Isak tangis bercampur haru menyelimuti saat melepas kepergian Almarhum yang tutup usia 52 tahun. Rencanya, Almarhum akan dikebumikan di Karang putih Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.

Mendiang yang semasa hidupnya berdinas di Polresta Padang ini dikenal merupakan sosok yang baik, bersahabat serta ramah terhadap sesama rekanya di Kantor.

Hal senada juga disampaikan oleh atasan almarhum langsung Kasat sabhara Kompol Sayuti Bay, S.H. Menurutnya Almarhum merupakan orang yang disiplin dalam melaksanakan tugas, mempunyai dedikasi dan loyalitas.

Almarhum dikebumikan secara kedinasan atau lebih dikenal dengan istilah upacara tembak salvo dan dipimpin Kapolresta Padang yang diwakilkan oleh Kabag Sumda Polresta Padang Kompol Alfiaz Marzuki, S.E .M.H.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.