Press "Enter" to skip to content

Antisipasi balap liar dan tawuraan, Polresta Padang amankan sejumlah kendaraan

Sabtu 19/12 2020 , Kegiatan Cipkon antisipasi Tawuran dan Balap Liar dalam rangka One Night Service oleh personil gabungan Polresta Padang di Lapangan Apel Mapolresta Padang .

Kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Kasat Tahti Polresta Padang AKP Afrino S.H, kemudian Personil Polresta Padang Lansung bergerak melakukan Patroli ketempat tempat yang di anggap rawan 3C, tawuran, dan Balap liar. Pada kegiatan Cipkon hari ini telah diamankan sebanyak 15 Unit Kendaraan yang menggunakan Knalpot Racing dan trondol .

Sesuai dengan arahan AKBP Imran Amir , menjelang tahun baru Polresta Padang tingkatkan pengamanan yang akan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat merayakan Natal dan menyambut tahun baru.

“Ratusan personel itu akan ditempatkan di beberapa titik strategis dan daerah rawan, seperti gereja, objek wisata hingga hotel. Selain itu juga akan mendirikan beberapa Pos Pengaman (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) di beberapa titik di Kota Padang,”sebut AKBP Imran Amir.

“Kami berharap, perayaan natal dan pergantian tahun yang akan berlangsung beberapa pekan lagi berjalan dengan aman dan kondusif meski di tengah Pandemi Covid-19. Selain itu juga diminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19 saat merayakan natal dan tahun baru tersebut,”pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.