Press "Enter" to skip to content

Kapolda Resmikan Pemugaran Mushalla Nurul Ikhlas Ditlantas Polda Sumbar

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH meresmikan Mushalla Nurul Ikhlas Ditlantas Polda Sumbar, Selasa (12/01). Peresmian Mushalla yang berada di mako Ditlantas tersebut setelah beberapa waktu lalu dilakukan renovasi (pemugaran).

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmannirrohim, pada hari ini Selasa tanggal 12 Januari 2021, Mushalla Nurul Ikhlas Mako Ditlantas Polda Sumbar saya nyatakan “Resmi Digunakan”,” begitu ucap Irjen Pol Toni Harmanto.

Kapolda dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh personel di Ditlantas Polda Sumbar untuk mejaga dan memelihara bangunan Mushalla Nurul Ikhlas yang sudah ada ini dengan sebaik-baiknya.

“Pemeliharaan yang baik dan benar akan memberikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah serta akan memperpanjang usia pakainya,” ucap Irjen Pol Toni.

Kemudian kata Kapolda, agar dikelola Mushalla tersebut dengan ikhlas, amanah dan tanggung jawab. Karena Mushalla ini direnovasi untuk kepentingan semuanya.

“Hidupkan Mushalla ini dengan kegiatan ibadah sehingga berkah dan maghfirah Allah akan selalu merahmati dan melindungi kita semua,” ujarnya.

Usai peresmian, Kapolda didampingi Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan Irwasda Kombes Pol K. Rahmadi, MH serta Dirlantas Kombes Pol Yofie Girianto Putro, S.Ik memberikan santunan kepada anak yatim.

Dalam kegiatan peresmian Mushalla Ditlantas Polda Sumbar ini, juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, pejabat serta personel Ditlantas Polda Sumbar.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.