Press "Enter" to skip to content

Seluruh Personil Polresta Padang sudah lakukan vaksin yang pertama

Kepolisian Resor Kota Padang , sejak (16/3/21) telah melaksanakan vaksin terhadap personil maupun ASN di Lingkungan setempat. Total seluruh personil dari berbagai satuan seperti Reserse, Satlantas dan Intelkam mendapatkan vaksin .

“ kegiatan vaksin ini sebagai bentuk kepedulian Polresta Padang dalam menjaga kesehatan personelnya serta mendukungan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah, untuk menekan penyebaran Covid 19 , “ ujar Linda, Paur Kes Polresta Padang, Rabu (27/3/21).

Linda mengungkapkan kegiatan vaksin tahap pertama diharapkan tuntas dalam waktu dua pekan mendatang.
“ Setelah tuntas tahap pertama langsung diadakan vaksin tahap dua, “ paparnya

Sebelum dilakukan pemberian vaksin, kondisi kesehatan personil diperiksa , apakah dalam kondisi siap untuk divaksin.

Sementara itu, Budi salah seorang Personil Polresta Padang mengatakan, sebagai Abdi Negara dan pelayan masyarakat yang bersentuhan dengan banyak orang, vaksin yang disuntikan diharapkan dapat menambah imun serta daya tahan tubuh. Kendati begitu menurutnya , protokol kesehatan tetap yang utama agar tidak terpapar covid 19.

Untuk penyuntikan vaksin di polresta padang, hanya dikhususkan untuk personil yang dinas di Polresta. Sedangkan untuk personil yang dinas di Polsek, petugas nakes akan mendatangi personil yang tersebar di 11 Polsek di kota Padang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.