Press "Enter" to skip to content

Sebanyak Enam orang personil Polresta Padang yang memasuki masa pensiun, dilepas dengan tradisi Pedang Pora

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.IK., M.H. pimpin kegiatan tradisi Pedang Pora pelepasan Purna Bakti Personel Polresta Padang yang sudah memasuki masa Pensiun pada Senin (28/06).

Bertempat dilapangan apel Polresta Padang Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K., M.H. langsung bertindak sebagai Inspektur upacara dengan dihadiri Para pejabat utama dan personil Polresta Padang.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Padang mengucapkan terimakasih atas segala pengabdian, dedikasi dan pengorbanan selama menjadi abdi negara di Kesatuan Polresta Padang.

“Semoga pengabdian itu diganjar dengan Pahala yang berlipat ganda dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa.” Ujar Kombes Pol Imran.

Sebanyak enam orang personil yang telah mamasuki masa pensiun, dilepas dengan tradisi pedang pora. Rasa haru dan bangga tampak menyelimuti dari raut wajah saat pelepasan berlangsung.

” Sekali lagi, terima kasih atas pengabdian, desikasi serta loyalitas kepada instansi yang telah bapak berikan. Silahkan mampir kapan saja ke Polresta Padang, karna kita akan tetap menjadi keluarga besar Polresta Padang” Tutup Kombes Pol Imran Amir.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.