Press "Enter" to skip to content

Viral di media sosial menjadi korban begal, Orang tua korban lakukan klarifikasi

Setelah Viral di Media Sosial Tentang Anak Yang Menjadi Korban Aksi Begal di Jalan Khatib Sulaiman,pada hari Minggu 4 Juli 2021 Dini Hari, Yang Mengakibatkan Korban Mengalami Luka Berat di Bagian Kepala Terkena Sabetan Celurit Pelaku.

Kapolsek Padang Utara,AKP.Nahri Syukra,SH segera memerintahkan Unit Reskrim dan Intel Polsek Padang Utara menindak Lanjuti Laporan Tersebut.

Setelah dilakukan Penyelidikan dan Pemeriksaan Saksi-saksi serta Keterangan Korban,didapatkan Keterangan Bahwasanya Korban Terluka Bukan Akibat Sabetan Celurit Pelaku Begal,melainkan Korban Yang Berboncengan dengan Rekannya Terjatuh dari Sepeda Motor akibat terkejut melihat adanya Rombongan Remaja dengan Sepeda Motor yang diduga sebagai Pelaku Aksi Tawuran melintas di Jl.Khatib Sulaiman tepatnya di depan Kantor BPK Sumbar.

“Tidak ada terjadi Penganiayaan Terhadap Saya,hanya Saja Saya Terjatuh Dari Motor Yang Dikendarai Oleh Teman Saya,Karena Dia Terkejut Melihat Adanya Rombongan Pelaku Tawuran”Ungkap Wahyu didampingi oleh Orang Tuanya pada Saat dimintai Keterangan Oleh Penyidik Reskrim Polsek Padang Utara.

Kapolsek Padang Utara,AKP NAHRI SYUKRA SH,Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kota Padang Khususnya Padang Utara,Untuk Bersama-sama Menjaga Keamanan dan Ketertiban,Bagi Orang Tua Agar Mengawasi Pergaulan Anak-anaknya .

Jangan biarkan berkeliaran Hingga Larut Malam,aplagi Sampai  terlibat  dalam Aksi-aksi Kenakalan Remaja Seperti Tawuran Dan Balap-balap Liar.

“Kalau Sudah Jadi Korban Tidak Ada Gunanya Penyesalan”.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.