Press "Enter" to skip to content

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K.,M.H. terima bantuan sosial dari masyarakat Tiong Hoa bagi masyarakat yang terdampak Covid 19.

Jumat (6/8) Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir S.I.K., M.H terima Bantuan Bakti Sosial dari Masyarakat Tiong Hoa Kota Padang di Mapolresta Padang. Bantuan tersebut berupa Beras dan Saturasi Oksigen/Oxymeter yang akan diserahkan kepada masyarakat Kota Padang yang membutuhkan dan yang terdampak ekonominya karena Covid-19.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir,S.I.K.,M.H. menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada masyarakat Tiong Hoa yang peduli dan berperan aktif dalam penanganan covid 19 dengan memberikan bantuan kepada masyaralat Kota Padang.

Pucuk pimpinan Polresta Padang itu mengatakan nanti pihaknya akan membagikan langsung kepada masyarakat kota Padang yang sangat membutuhkan dan terdampak akibat Covid 19 ini.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi saudara kita” Ujar Kombes Pol Imran Amir.

Tak menampik kemudian, harapan Kombes Pol Imran Amir mengajak warga masyarakat lainya juga dapat berpartisipasi dan menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.