Press "Enter" to skip to content

Pangdam I Bukit Barisan kunjungi Posko PPKM dan Lokasi Isolasi terpusat di Kecamatan Padan Selatan

Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan  Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Selama Kunjungan kerja diwilayah Padang  Sumatera Barat, kali ini  melaksanakan peninjauan ke sejumlah Posko PPKM dan lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) di wilayah Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumbar, Rabu (11/8/). 

Dalam keiatan tersebut, peninjauan dilakukan Pangdam I/BB bersama Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Arief Gajah Mada, unsur Forkompinda Sumbar,sejumlah PJU Kodam I/BB, Wakapolda Sumbar Brigen Pol Edy Rahmadi dan didampingi oleh Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto.

Kegiatan peninjauan dimulai dari Posko PPKM Mikro Mata Air, kemudian menuju lokasi Isoter di Kampung Tageh, dan berakhir di Posko Kongsi COvid-19 di Nagari Tageh Rumah Gadang. 

Dalam rangkaian kunjungan ini, Pangdam I/BB menekankan dua hal untuk dijalankan warga, petugas penanganan Covid-19 dan perangkat desa. Yakni, senantiasa mematuhi aturan Protokol Kesehatan 5M, terutama disiplin menggunakan masker dan mengikuti program vaksinasi. 

“Dua hal inilah yang membuat kita bisa terhindar dari penularan Virus Corona. Karenanya, saya minta semuanya menjalankannya secara tegas dan disiplin,” pungkas Pangdam I/BB. 

Disejumlah Posko peninjauan  tersebut Pangdam  memberikan bantuan berupa  sembako dan masker kepada warga  petugas Covid-19 dan perangkat desa, diwilayah Padang Selatan.

Disela-sela kunjungan Pangdam mengingatkan  petugas jaga dalam melaksanakan komunikasi publik agar senantiasa menimbulkan optimisme dan ketenangan bagi masyarakat. Tegasnya 

Kegiatan  berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat. 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.