Press "Enter" to skip to content

Kabur keluar Kota, Pelaku percobaan perkosaan ini langsung diringkus Polisi

Tim Puma Unit Opsnal Polsek Padang Timur Polresta Padang berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku terduga pelanggar Tindak Pidana Percobaan Perkosaan pada Selasa (24/08). Peristiwa Pidana tersebut terjadi hari Kamis, 5 Agustus 2021 di wilyah hukum Polsek Padang Timur.

Pihak keluarga korban langsung melaporkan peristiwa pidana tersebut ke SPKT Polsek Padang timur dengan nomor Laporan Polisi LP/B/51//VIII/2021/SPKT-Sektor Padang Timur, tanggal 5 Agustus 2021. Korban menceritakan kejadian berawal Kamis tanggal 5 Agustus 2021 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, korban sedang tidur di dalam kamar, tiba-tiba korban terbangun dikarenakan ada org yg sedang jongkok di antara kedua paha korban sambil menutup mulut korban dan mengatakan “jangan teriak, diam saja” namun korban tetap meronta dan berteriak sehingga pelaku melarikan diri.

Menindaklanjuti Laporan tersebut Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema, SH memerintahkan Tim Puma Unit Opsnal Polsek Padang Timur untuk menyelidiki keberadaan terduga pelaku iniasial “FL” dan membawa serta mengamankan Pelaku ke Mako Polsek padang Timur. Setelah beberapa hari pencarian Tim Puma berhasil mengendus keberadaan pelaku dan langsung bergerak kemudian mengamankan pelaku di Komplek Jam Gadang Bukittinggi hari Selasa (24/08).

“Tim Puma berhasil mengamankan tersangka pelaku percobaan perkosasan inisial “FL” di Wilayah Polres Bukittinggi, tepat nya di komplek Jam Gadang. Pada saat penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan dan langsung kami amankan ke Polsek Padang Timur untuk diproses sesuai Hukum yang berlaku, kepada tersangka disangkakan Pasal 53 KUHP jo Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman pidana kurungan paling lama 15 (lima belas) tahun penjara”, ungkap Kapolsek Padang Timur.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.