Press "Enter" to skip to content

Berusaha kabur saat hendak di tangkap, Tukang jambret viral ini dilumpuhkan Polisi

Polisi akhirnya meringkus pelaku jambret yang menyasar korban dua orang ibu-ibu di Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar). Sebelumnya, video ibu-ibu yang mengalami luka usai dijambret ini sempat viral di media sosial.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada 7 November 2021 sekitar pukul 07.00 WIB. Sementara, dari hasil penyelidikan, Polisi mengantongi identitas pelaku berinisial IMA (25), ditangkap di kawasan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir mengatakan, saat proses penangkapan pelaku melakukan perlawanan. Pihaknya terpaksa melakukan tembakan terukur dengan melumpuhkan pelaku.

“Tembakan terukur dari anggota tim klewang mengenai kaki kanan pelaku. Pelaku akhirnya dapatkan diamankan,” kata Imran, Sabtu (20/11/2021).

Imran menyebutkan, total pelaku diketahui berjumlah dua orang. Untuk satu orang pelaku lainnya saat ini masih buron, pihaknya pun telah mengantongi identitas.

“Dari pengungkapan kasus ini kami menyita satu unit sepeda motor dan handphone. Pelaku pertama usai dilumpuhkan telah mendapatkan perawatan medis dan kini ditahan di mapolresta,” ujarnya.

Aksi jambret ini ternyata dilakukan pelaku di dekat Jembatan Marapalam, Kecamatan Padang Timur. Pelaku mendekati sepeda motor korban dan langsung merampas tas milik korban yang digantung di badan sehingga korban hampir terjatuh.

Dari video yang beredar di media sosial sebelumnya, dua orang ibu-ibu ini akhirnya mendapatkan pertolongan di lokasi kejadian jln Sudirman dan bagindo Aziz Chan

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.