Press "Enter" to skip to content

Puluhan sepeda motor berhasil diamankan Polresta Padang dari hasil razia balap liar. Kapolresta Padang : Pelaku juga dijaring

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang mengamankan puluhan sepeda motor dalam razia balap liar (12/12/2021) dini hari. Razia tersebut dilakukan di sepanjang Jalan Khatib Sulaiman yang kerap dijadikan lokasi balap liar.

Kepala Kepolisian Resor Kota Padang Kombes Pol Imran Amir mengatakan, razia dilakukan karena banyak warga yang mengeluh terhadap balap liar yang kerap terjadi di jalan tersebut.

“Kami turun ke lokasi untuk membubarkan hasilnya puluhan motor berhasil kita amankan ,” katanya di Padang, Senin (12/12/2021).

Ia mengatakan , jajarannya mulai mendatangi lokasi sekitar pukul 00.00 WIB. Melihat iring-iringan polisi datang ke lokasi, sejumlah muda-mudi yang berada di lokasi langsung kabur.

Beberapa di antaranya berhasil kita amankan di lokasi kawasan Jln. Ahmad Yani , Jalan khatib Sulaiman .

“Saat di amankan, para pelaku langsung kocar-kacir ketika petugas datang menggunakan mobil patroli serta sepeda motor,” Ungkapnya .

“Diantara mereka ada yang menangis saat di amankan Polresta Padang,”jelasnya.

Ia menjelaskan Pengendara yang tidak menggunakan helm dan menggunakan knalpot blong langsung ditilang dan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat langsung dibawa ke kantor Polresta Padang

Intip Videonya : https://www.instagram.com/p/CXsvhaug9m5/

“Ke depannya kita akan rutin melakukan pengawasan di seluruh Kota Padang demi menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Padang,” terangnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.