Press "Enter" to skip to content

Lakukan perubahan struktur organisasi, Kapolresta Padang lantik Kepala Bagian Logistik (Kabalog) Polresta Padang berdasarkan Perpol no 2 tahun 2021

Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat. Institusi Polri mengadakan perubahan susunan organisasi dan tata kerja (SOTK) pada tingkat Kepolisian Resor dan Kepolisian Sektor.

Rabu (26/1) Kapolresta Padang kombes Pol Imran Amir, S.IK., M.H melantik Kepala Bagian Logistik Polresta Padang di Aula Tuah Sakato Polresta Padang. Dengan diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari Wakapolresta Padang AKBP Yessi Kurniati, S.I.K., M.M, PJU (Pejabat Utama) Polresta Padang dan personil Polresta Padang

Mantan Kabagops Polres Pesisir selatan Kompol Arsyal, ditunjuk dan dipercaya untuk menduduki jabatan Kabaglog (Kepala Bagian Logistik) Polresta Padang sesuai dengan Peraturan Kapolri tentang Struktur Organisasi Polri tingkat Polres.

Diketahui, Kabaglog merupakan Unsur pembantu Pimpinan dalam perencanaan dan pengelolaan sarana dan prasarana Kepolisian ditingkat Polres dalam rangka meningkatkan Tugas Pokok Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Ditemui usai kegiatan upacara pelantikan tersebut, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K.,M.H dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Ipda Adha Tawar, S.H. menjelaskan bahwa hal tersebut di atur dalam Peraturan Polri Nomor 2 Tahun 2021 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Tingkat Polres dan Polres, yang menggantikan Perkap Nomor 23 Tahun 2010.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.