Press "Enter" to skip to content

Dua orang remaja di Padang jadi korban tabrak lari, salah satunya Meninggal dunia

Dua orang pelajar menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Padang-Painan Km 15, tepatnya di dekat mecusuar, Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Senin (13/6/2022). Seorang meninggal dunia dan seorang lagi luka parah.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfi didampingi Kanit Laka Ipda Risman menjelaskan, kejadian bermula saat sebuah minibus (yang diketahui melarikan diri) datang dari arah selatan menuju arah utara atau datang dari arah Simpang TPI Bungus menuju arah Simpang Taman Nirwana.

Sampai di lokasi, minibus tersebut bersenggolan dengan sepeda motor Honda Beat nopol BA 5720 OG yang dikendarai oleh Nabila Tri Ananda (15 ) yang membonceng rekannya, Mifatul Janah Ramahdan (15) datang dari arah berlawanan.

Keduanya merupakan pelajar yang tinggal di kawasan Lubuk Begalung. Seorang meninggal dunia atas nama Mifatul Janah Ramahdan (15), sedangkan Nabila yang membawa motor mengalami luka di bagian dada dan kepala. Sementara, minibus yang menabrak kabur,” tutur Kanit.

Ditambahkan Kanit Laka, jalan Raya Padang-Painan memang merupakan kawasan rawan kecelakaan karena kondisi jalan penurunan dan tikungan yang tajam. Kasus ini masih dalam penyelidikan dan sampai saat ini sopir minibus tersebut masih dicari petugas.

“Kami mengimbau kepada pengendara minibus supaya menyerahkan diri sebelum kami buru,” ujarnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.