Press "Enter" to skip to content

Peringati Hari Pahlawan, Forkopimda Kota Padang Ajak pengendara Mengheningkan Cipta Bersama di Simpang Masjid Raya Sumbar

Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 diperingati dengan melibatkan pengendara yang sedang melintas di jalan raya untuk mengheningkan cipta mendoakan para pahlawan.

Biasanya peringatan Hari Pahlawan difokuskan di perkantoran. Tahun ini forkopimda kota padang mencoba melibatkan pengendara di jalan raya sehingga gairahnya di tengah masyarakat menjadi lebih luas lagi.

Untuk di Kota Padang sendiri, peringatan Hari Pahlawan yang melibatkan masyarakat dipusatkan di perempatan Masjid Raya Sumbar.

Ratusan orang pengendara yang sedang berhenti di lampu rambu lalu lintas di perempatan tersebut diajak untuk ikut mengheningkan cipta sejenak mengenang jasa pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Para pengendara roda dua dan roda empat secara spontan turun dari kendaraan. Berdiri bersama mengirimkan doa bagi arwah pahlawan yang dipimpin oleh Wali Kota Padang di dampingi Kapolresta Padang, Dirlantas Polda Sumbar, Dandim 032 Padang dan sejumlah pejabat yang ada di Kota Padang.

Peringatan di jalan raya yang di laksanakan hari ini tidak hanya digelar di Kota Padang tetapi juga di seluruh kabupaten dan kota di Sumbar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.